Joybiz




Joybiz merupakan sebuah peluang bisnis terbaru dan menjanjikan dengan sistem bisnis yang sangat sederhana tetapi sangat powerfull dan memiliki kekuatan jangka panjang yang sangat hebat.

Binary No Tupo ini menjadi citra baru bisnis Joybiz, di mana bonus bisa cair tanpa ribet.

Didukung sistem bisnis anti jebol dengan formula bonus besar di awal memberikan kenyamanan bagi para member baru.


8 KEKUATAN BISNIS BINARY NO TUPO JOYBIZ

1. COMPANY

Company PT. Joy Business International memiliki pondasi dan infrastruktur yang sangat kokoh mulai dari IT nya sangat secure, system pembayaran keanggotaan maupun belanja produk real time aktif menggunakan virtual account (seperti Traveloka) dan bisa menggunakan Go Pay, pembayaran bonus sudah kerjasama dengan bank-bank besar, dan pengiriman produk sudah MOU dengan JNE dengan memberikan subsidi ongkos kirim murah.

2. LEGALITAS
Tidak perlu diragukan lagi Joybiz sudah memiliki SIUPL dan terdaftar resmi di APLI serta seluruh produk sudah memiliki BPOM. Bagi kebanyakan MLM masalah legalitas sering menjadi problem, namun di Joybiz Anda akan sangat nyaman karena semuanya sudah sangat lengkap, sehingga menjamin kelangsungan bisnis dalam jangka panjang.

3. SYSTEM
Sistem dirancang oleh pakar MLM Indonesia Bp. Joko Komara, menggunakan konsep baru Binary No Tupo dengan membesarkan bonus pasangan di awal setiap hari dengan formula anti jebol yang memiliki visi jangka panjang.

4. PRODUK
Didukung produk produk berkualitas premium, dengan harga terjangkau, memiliki legalitas lengkap, direkomendasikan oleh pakar, bisa dipasarkan dengan system Dropship dan tidak perlu stock produk di rumah Anda. Produk Joybiz juga akan terus bertambah dengan produk produk berkelas yang sangat dibutuhkan konsumen

5. SUPPORT
Support system Joybiz sangat lengkap, mulai dari Training Online dan Offline gratis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemauan dan kenyamanan Anda. Joybiz akan manjakan Anda dengan support bisnis yang super canggih dan sangat cocok bagi pemula sekalipun, sudah dilengkapi dengan materi promosi yang sangat menarik dan siap di share di medsos Anda.

6. MODAL
Modal yang ditawarkan sangat ringan bahkan untuk paket paket bisnisnya bisa dicicil sesuai kemampuan Anda. Bagi Anda yang memiliki modal lebih juga bisa sangat flexible memilih paket bisnis yang ditawarkan sesuai potensi income yang ingin Anda harapkan.

7. BONUS
Bonus harian yang ditawarkan besar di pasangan awal akan memacu pertumbuhan jaringan Anda sangat cepat dan sangat memotivasi team Anda untuk menuju pasif income lebih cepat. Potensi bonus pasangan 30 juta sd 300 juta setiap bulan siap berpindah ke rekening bank Anda, ini belum termasuk bonus bonus lainnya…

8. REWARD
Reward sudah disiapkan beberapa model mulai dari reward promo dan bahkan reward Rumah Mewah 1 Milyard akumulasi tanpa batas waktu. Sudah hampir pasti reward ini bisa Anda dapatkan, hanya masalah waktu dan komitmen Anda membangun bisnis Joybiz Bersama team online pertama dan terbesar di Indonesia.


SAATNYA MEMULAI BISNIS BAGUS…

Jika Anda sedang mencari sebuah peluang bisnis modal kecil, bonusnya cepat tanpa syarat apapun, dan memiliki visi misi jangka panjang maka Anda sudah menemukannya sekarang….

Kami sudah memutuskan untuk all out membangun bisnis Joybiz bersama team bisnis yang sangat keren memberikan jaminan Anda akan sangat nyaman berada disini.

Kami sudah berpengalaman mengelola jaringan besar selama belasan tahun yang akan memberikan jaminan percepatan income Anda hanya dengan copy paste dan share di medsos Anda.

Inilah Evergreen Bisnis yang menjadi Jawaban bagi semua pencari bisnis, baik di online maupun di offline karena kami terus tumbuh dan berkembang dengan cepat mengikuti perubahan zaman.


Sekarang saatnya Anda memutuskan untuk segera take position di bisnis Joybiz segera hubungi :

Contact Me HP/WA 082323844282


PRODUK JOYBIZ

Produk Joybiz sangat berkelas dengan kualitas premium dan paten. Produk-produk Joybiz akan terus bertambah dan semua produk Joybiz sudah lengkap ijin BPOM sebelum resmi dipasarkan.


JOYPOLINSE

Joypolinse obat kumur propolis dari Korea dengan kualitas premium sebagai solusi bagi masalah gigi dan mulut. Joypolinse merupakan mouthwash tanpa alkohol yang mengandung bahan herbal utama yaitu propolis, green tea dan ginseng. Produk ini sudah direkomendasikan para pakar kesehatan gigi dan mulut serta dokter gigi untuk menjaga dan merawat kesehatan gigi dan mulut secara paripurna.

Joypolinse sangat cocok untuk berbagai kalangan mulai anak anak hingga manula serta sangat direkomendasikan bagi professional muda yang ingin menjaga performa terbaiknya.




JOYRAZERO

Merupakan stiker anti radiasi handphone yang wajib di tempel di body belakang HP. Fungsi utama dari stiker ini adalah untuk melindungi tubuh dari bahaya radiasi yang dipaparkan dari komunikasi lewat HP sehari hari. Mengingat kita tidak pernah pisah dengan gadget yang satu ini mulai dari bangun tidur sampai dengan akan tidur selalu terus kita gunakan.

Stiker anti radiasi hp Joyrazero menggunakan teknoligi Jepang, mengandung 4000cc Plus Ion Negatif yang memiliki efek positif terhadap kesehatan. Melindungi tubuh dari bahaya Ion Positif yang terdapat dari polusi maupun radiasi alat elektronik menjamin proteksi ekstra kesehatan Anda.





JOYCELL

Hi-Collegan Drink with Stem Cell Extract to Enhancer Your Beauty Cell.

Minuman tinggi Collagen yang mengandung Glutathione, Pomegranate, Alishan Tea Stem Cell Extract dan Alpania Galanggal Extract. Joycell membantu meningkatkan kerja collagen kulit dan metabolisme tubuh sehingga menjadikan kulit Anda senantiasa muda.





JOYZETOX

Slimming Detox Fruit and Vegetable Enzym Extract.

Joyzetox mengandung Unripen ponkan extract, enoki mushroom extract, bromelain dan papain enzyme, beet root extract, dan broccoli sprout extract.

Joyzetox merupakan gabungan dari bahan alami buah dan sayur yang memiliki komponen penting untung membantu dalam penyerapan lemak tubuh, dan detoksikasi tubuh. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan detox serta menurunkan berat badan secara alami dan tanpa efek samping.



JOYMUNEMAX

Joymunemax adalah immune booster berupa serbuk rasa apel yang bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan, meningkatkan stamina, mencegah tubuh terserang penyakit, mengurangi efek kemoterapi, antioksidan dan membantu penyembuhan serta pencegahan penyakit underactive imun cells seperti kanker, diabetes, sinusitis, maag, gagal ginjal penyakit kulit, malaria, hepatitis, autisme, HIV dan sebagainya.

Joymunemax mengandung Bovine Pure Colostrum dari USA yang didapatkan pada hari pertama pemerahan. Bioactive Permate Powder terdiri dari transfer factor, growth factor, peptides & oligosaccharides. Merupakan colostrum dengan berat molekul 10kDa yang telah melalui proses ultraltration. Yeast Beta Glucan adalah bentuk natural dari beta 1.3 /1.6 Glucan yang ditemukan di dinding sel ragi (yeast) roti yang memiliki aktivitas sebagai immunistimulant.





JOYBEAU SKIN CARE SERIES
Reset Your Beauty Skin

Rangkaian series Anti Aging dan Glowing :
- Joybeau-Orchid Day Cream UV Protector(SPF 30) 40 ml
- Joybeau-Orchid Facial Wash 100 ml
- Joybeau–Orchid Anti Aging Night Cream 40 ml
- Joybeau-Orchid Deep Hydra Fresh Toner 80 ml
- Joybeau Pack (Facial wash, face mist, day cream, dan night cream)

Formulasi Orchid Stem Cell dari Spain. Teknologi stem cell dipercaya oleh para ahli membantu dalam mengembalikan kecerahan dan kekencangan kulit. Bahan natural dan halal diformulasikan khusus untuk Anda, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, garis halus, dan kerutan. Temukan kembali kulit cerah dan mudamu dalam 60 hari.





MARKETING PLAN JOYBIZ
SIMPLE & POWERFULL

REGISTRASI :

Rp. 150.000,- (WIB)
Rp. 157.500,- (WITA)
Rp. 165.000,- (WIT)

MENDAPATKAN 1 BOTOL PRODUK JOYPOLINSE Free Ongkir

Fasilitas Bisnis yang Anda dapatkan sbb :
  • Hak Usaha atas nama Anda dan bisa diwariskan
  • Bisa bangun team & dapat fasilitas web replika gratis
  • Bisa Dropship ke seluruh kota di Indonesia
  • Akumulasi Omzet dihitung tanpa batas waktu dengan reward Rumah senilai 1 Milyard

Pada status keanggotaan ini Anda sudah bisa membangun jaringan dan menikmati bonus sponsor tetapi belum bisa menikmati bonus pasangan.
Untuk mendapatkan potensi bonus yang lebih besar Anda bisa belanja sampai dengan Rp. 750.000,- atau 240 BV baik secara langsung maupun di cicil sesuai kemampuan Anda

PAKET PILIHAN BISNIS DAN POTENSINYA :

ALPHA
  • Akumulasi Belanja Rp. 750.000,- atau 240 BV
  • Bonus Sponsor 10% atau Rp. 75.000,-
  • Bonus Pasangan 1 sd 4 pasang Rp. 100.000,- per pasang, sedangkan pasangan ke 5 dan seterusnya Rp. 12.500,- per pasang
  • Bonus pasangan maks 1 Juta per hari atau 30 juta per bulan
  • Bonus Leadership / Matching dari garis sponsor 2% sampai dengan level 2

BETHA
  • Akumulasi Belanja Rp. 3.750.000,- atau 1.200 BV
  • Bonus Sponsor 10% atau Rp. 375.000,-
  • Bonus Pasangan 1 sd 10 pasang Rp. 100.000,- per pasang, sedangkan pasangan ke 11 dan seterusnya Rp. 20.000,- per pasang
  • Bonus pasangan maks 5 Juta per hari atau 150 juta per bulan
  • Bonus Leadership / Matching dari garis sponsor 2% sampai dengan level 3

GAMMA
  • Akumulasi Belanja Rp. 7.500.000,- atau 2.400 BV
  • Bonus Sponsor 10% atau Rp. 750.000,-
  • Bonus Pasangan 1 sd 20 pasang Rp. 100.000,- per pasang sedangkan pasangan ke 21 dan seterusnya Rp. 25.000,- per pasang
  • Bonus pasangan maks 10 Juta per hari atau 300 juta per bulan
  • Bonus Leadership / Matching dari garis sponsor 2% sampai dengan level 5

REWARD PROMO
  • Akumulasi 64 kiri vs 64 kanan Trip senilai Rp.10 Juta
  • Akumulasi 1.024 kiri vs 1.024 kanan Trip senilai Rp.30 Juta
  • Akumulasi 8.192 kiri vs 8.192 kanan Cash senilai Rp.90 Juta

LIFE TIME REWARD

Rumah Senilai Rp. 1 Milyard akumulasi pasangan 65.536 kiri vs 65.536 kanan tanpa batas waktu (1 poin senilai Rp. 750.000,-)


Siapakah Owner Joybiz ?

JOKO KOMARA SEBAGAI PRESIDENT DIRECTOR JOYBIZ MUNGKIN SUDAH TIDAK ASING LAGI BAGI PELAKU MLM DI INDONESIA :

Merupakan salah satu sosok yang sangat perduli dengan legalitas, sangat capable dan terbukti berkali kali sukses membawa company MLM seperti Sunhope, Klink dll sukses di Indonesia.
Terjun di Industri MLM dari tahun 1993 :
  • 6 tahun menjadi Leader dengan karier yang cepat pada jamannya
  • 20 tahun menjadi Top Manajemen yang mampu membawa semuanya menjadi nomor satu di antara cabangnya di dunia
  • 12 tahun di APLI
  • 6 tahun sebagai Wakil Ketua APLI
  • 6 tahun sebagai Ketua Umum APLI
  • 10 tahun (sejak 2007) aktif menjadi team penilai membantu pemerintah dalam proses perolehan izin SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) & Sebagai salah satu pengagas dan perumus beberapa pasal pada UU no.7 tahun 2014




Yes inilah bisnis yang sangat direkomendasikan baik buat pemula maupun Leader yang sudah menekuni bisnis network marketing. Tidak lama lagi bisnis Joybiz akan melesat dan menciptakan milyarder-milyarder baru di berbagai kota di Indonesia

Siapkah Anda menjadi bagian dari kesuksesan Bisnis Joybiz?

Segera bergabung dengan team bisnis kami

DAFTAR SEKARANG


Sponsor Anda Lukman
HP/WA 082323844282



Komentar

  1. Casino Resort Hotel Las Vegas - Mapyro
    Find all Casino Resort Hotel prices (in-person) on Mapyro. 인천광역 출장마사지 The only other 동두천 출장마사지 casino resort in 부산광역 출장샵 Las Vegas is 과천 출장샵 Wynn Las Vegas. 사천 출장마사지 With its 1,700 room casino,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer